Bagaimana Cara Mengirim Email Secara Anonim?

Untuk mengirim email anonim, situs About.com merekomendasikan menggunakan remailer atau menggandakan pada protokol keamanan dengan menggunakan dua remailer untuk menjaga agar komunikasi tidak dienkripsi.

TechCrunch.com merekomendasikan menggunakan layanan online bernama Leak. Panduan Tom mencantumkan langkah-langkah seperti menganonimkan alamat protokol Internet sebelum menggunakan layanan online untuk mengenkripsi pesan. Beberapa sumber daya ini mengklaim tidak memasukkan alamat IP.

Setelah alamat IP dinonimkan, bukan berarti pengguna kemudian aman untuk masuk ke alamat email pribadi dan mulai mengirim pesan penyamaran. Sebagai gantinya, pengirim berhati-hati untuk membuat email dump baru yang tidak dapat dilacak kembali kepada mereka.

Mereka juga bisa menggunakan salah satu dari banyak utilitas, seperti AnonEmail atau Amnesty Box, untuk menyampaikan pesan kepada penerimanya. AnonEmail bekerja dengan memantulkan pesan di sekitar beberapa alamat IP yang berbeda sebelum akhirnya mencapai receiver.

Namun, layanan AnonEmail tidak ideal bagi pengirim yang ingin menyertakan lampiran. Amnesty Box mengirim pesan ke penerima setelah memegang pesan di server perusahaan untuk sementara waktu.

Layanan aman yang menawarkan akun sekali pakai, 10 Minute Mail menawarkan layanan email yang merusak diri sendiri setelah 10 menit dan menghapus semua komunikasi yang relevan dengannya.

Baca juga:

Artikel Cara Menjadi Kaya Lainnya :

Scroll to top