iGrow Konsep Bisnis Untuk Mensejahterakan Petani

Cara Menjadi Kaya | Apa itu iGrow? iGrow ialah sebuah platform yang membantu petani lokal , lahan yang belum optimal diberdayakan , dan para investor penanaman untuk menghasilkan produk pertanian organik berkualitas tinggi. iGrow bukanlah semata produk dengan visi komersial saja , tapi juga punya misi besar untuk mampu melestarikan kehidupan di bumi. Menciptakan ketahanan pangan yang dapat diakses secara adil dan merata bagi semua insan di bumi.

Sampai ketika ini hanya dengan pasar Indonesia , iGrow telah berhasil mempekerjakan 2200 lebih petani di 1197 hektar lebih lahan dan memperoleh lebih dari 500 ton panen kacang tanah yang baik dan berkualitas. Tidak hanya itu , iGrow juga telah menjadi sumber pendapatan bagi para petani , pemilik lahan , dan investor penanaman.

Di bumi kita ini , terutama negara menyerupai Indonesia , ada jutaan hektar lahan tidak optimal yang belum diberdayakan secara optimal , dan juga ada jutaan orang petani yang masih hidup di bawah garis kemiskinan alasannya ialah hasil pekerjaan yang tidak mencukupi. Sementara kebutuhan dan usul masyarakat atas makanan dari produk pertanian terus bertambah dari hari ke hari.

Riset yang dilakukan oleh PBB mengatakan bahwa kita harus meningkatkan lahan pertanian menjadi 2 kali lipat dalam 40 tahun ke depan untuk mampu memenuhi kebutuhan pangan populasi dunia. FAO mengatakan bahwa kebutuhan pangan dunia akan meningkat sampai 70% alasannya ialah penambahan 2 ,3 milyar penduduk dunia di tahun 2050. Itulah mengapa kita butuh banyak melaksanakan peningkatan penanaman pangan.

iGrow menciptakan model pertanian gres yang scalable dan efisien. iGrow menghubungkan petani , pemilik tanah , investor penanaman , dan pembeli produk pertanian untuk gotong royong menciptakan penanaman.

iGrow mengidentifikasi tanaman yang punya kebutuhan tinggi di pasar , stabilitas harga dan karakteristik yang baik , lalu kami menghubungkan petani dan lahan yang mampu dipergunakan , kemudian kami membuka peluang pembiayaan penanaman kepada kaum urban.

Kami menunjukkan pengalaman menyerupai bermain game 'Farmville' bagi para investor penanaman sehingga mereka tidak hanya mampu melihat investasi mereka , tapi juga mampu mencicipi senangnya menumbuhkan dan melihat perkembangan tanaman yang mereka danai melalui platform iGrow.

iGrow bukanlah semata produk dengan visi komersial saja , tapi juga punya misi besar untuk mampu melestarikan kehidupan di bumi. Menciptakan ketahanan pangan yang dapat diakses secara adil dan merata bagi semua insan di bumi.

Berinvestasi dengan sumber daya yang kita miliki masing-masing untuk menciptakan perubahan yang lebih baik bagi bumi kita bersama.

SUMBER: www.igrow.asia
Next Post Previous Post