Bagaimana Cara Menghapus Semua email di Akun Gmail?


Untuk menghapus semua pesan email Gmail, pemilik akun Gmail cukup menekan tombol sampah, menurut Google. Ini mengirimkan pesan langsung ke tempat sampah Gmail, meski pemilik akun Gmail masih bisa mengakses email dari sana.

Jika saja pemilik akun Gmail secara tidak sengaja menghapus email dan ingin mengembalikannya karena alasan apa pun, mereka cukup mengeklik folder sampah mereka saat menggunakan Gmail, seperti yang dinyatakan oleh Google.

Pemilik akun Gmail dapat menemukan dan mengembalikan email yang baru dihapus hanya 30 hari sebelum Gmail secara otomatis menghapusnya secara permanen. Oleh karena itu, jika pemilik akun Gmail menginginkan agar email dihapus secara permanen, mereka dapat menunggu 30 hari atau menghapus email satu kali dari folder sampah.

Jika pemilik akun Gmail ingin menghapus akun Gmail mereka sepenuhnya dari email, mereka dapat mencoba penghapusan massal. Dengan menyiapkan filter dan menetapkan rentang tanggal untuk menghapus email lama, pemilik akun Gmail mengirim semua pesan tersebut langsung ke folder sampah, menurut Majalah PC.

Demikian pula, untuk menghapus massal, pemilik akun Gmail hanya bisa mengecek semua email yang ingin mereka hapus dan menekan ikon sampah, catatan Google.

Baca juga:

Next Post Previous Post